1

Konsep Lip Bam Dari PT. Marga Dwi Kencana

Bibir pecah-pecah sering dianggap hal sepele oleh beberapa orang, padahal itu dapat menyebabkan bibir menjadi retak, mengelupas, bahkan berdarah. Semua orang pasti pernah mengalami bibir pecah-pecah pada waktu-waktu tertentu. Biasanya bibir pecah-pecah atau kering bisa disebabkan oleh kekurangan vitamin, dehidrasi , menggunakan pasta gigi atau pennggunaan lip cream atau lipstick yang bersifat matte. Untuk menghindari bibir kering atau pecah-pecah biasanya dapat menggunakan lip balm dalam sehari-hari.

Berikut ini adalah konsep lipbam yang ada di PT. Marga Dwi Kencana:

  • S Face VL 211 and VL 212

Perbedaan dari keduanya adalah di melting pointnya, (Melting point VL-211:28ºC, VL-212:38ºC). Fungsi dari VL 211 dan VL 212 menjaga shelf life stability dan mengurangi jumlah wax jika susah di pick up karena terlalu keras. Dan meningkatkan smoothness pada saat aplikasi ke bibir.

             2

 3

  • Vitamin F Forte

Active untuk memperbaiki struktur kulit, karena Vitamin F mengandung linoleic acid yang berasal dari  SaffLower Oil.

 4

Safflower awalnya digunakan dalam pembuatan pewarna merah dan kuning untuk pakaian dan makanan. Sekarang tanaman ini juga digunakan pada bahan makanan, ayam, dan minyak (residu dari pengolahan minyak) untuk pasar makanan dan produk industri, namun saat ini lebih digunakan pada bahan minyak.

Minyak dalam safflower linoleic mengandung hampir 75% asam linoleat, yang jauh lebih tinggi daripada jagung, kedelai, biji kapas, kacang atau minyak zaitun. Safflower jenis ini digunakan terutama untuk produk minyak nabati seperti minyak salad dan margarin lembut. Para peneliti tidak setuju pada minyak tinggi asam polyunsaturated, seperti asam linoleat, dapat membantu menurunkan kolesterol darah dan masalah jantung dan sirkulasi yang terkait. Meskipun demikian, ini dianggap sebagai minyak nabati “berkualitas tinggi” dan perhatian publik tentang topik ini menjadikan safflower sebagai tanaman penting untuk minyak sayur.

Linoleic acid  merupakan salah satu bagian dari pembentukkan struktur ceramid.

5

Sehingga Vitamin F Forte merupakan active yang bisa digunakan untuk lip sleeping mask agar bibir tidak menjadi kering, jadi lip sleeping mask tidak hanya memberikan efek moist setelah bangun tidur tetapi akan memberikan struktur lip yang menjadi lebih sehat setelah beberapa hari.

Recommend dosis Vitamin F Forte 0.5-1%

 

No Comments

Post a Comment

error: Content is protected !!